Saturday, April 28, 2012

Samsung Smart TV ES8000 dan ES7500, TV Pintar Kelas Atas Dengan Fitur Pendeteksi Wajah


Samsung kembali mengumumkan jajaran Smart TV terbarunya dengan kode nama ES8000 dan ES7500. Kedua Smart TV ini diklaim mampu memberikan pengalaman menonton Televisi masa depan dengan fitur-fitur canggih dan kualitas gambar yang luar biasa.




Smart TV besutan Samsung ini sepertinya ditargetkan untuk kelas menengah keatas. Dari kedua Smart TV terbarunya tersebut, Samsung menawarkan tiga inovasi terbaru, yaitu Smart Interaction, Smart Content dan Smart Evolution.

Melalui Smart Interaction, pengguna dapat berinteraksi dengan televisi menggunakan voice control, motion control dan face recognition  yang lebih natural. Tidak hanya suara saja yang bisa dikenali oleh kedua Smart TV ini, tapi Samsung juga menyatakan bahwa kedua Smart TV ini mampu mengenali wajah penggunanya dengan menyimpannya ke profile.

teknologi teranyar



Inovasi Smart Conten yang terdapat pada kedua Smart TV besutan Samsung menyajikan konten-konten seperti layanan family story, kids edutainment dan fitness tutorial. Dan inovasi  Smart Evolution adalah Evolution Kit yang dapat diperbarui.

Untuk masalah harga, nampaknya memang tidak murah, Samsung Smart TV ES8000 akan dijual dengan harga Rp 27,999 juta, sedangkan Samsung Smart TV ES7500 bisa anda bawa pulang dengan harga Rp 25,999 juta.

From
http://www.beritateknologi.com/samsung-smart-tv-es8000-dan-es7500-tv-pintar-kelas-atas-dengan-fitur-pendeteksi-wajah/

ICanDoIt's

No comments:

Post a Comment